Jumat, 22 Juni 2012

Kekuatan Maha Dahsyat Tentang Syukur


Syukur, hal yang mungkin jarang bersemayam lama pada diri manusia. Kita kadang ingat, kadang juga tidak sama sekali untuk bersyukur kepada Tuhan. Tapi ketahuilah, bahwa kita ini seharusnya terus bersyukur setiap waktu, karena kita jauh lebih beruntung dari pada jutaan orang di belahan dunia sana. Mereka yang mungkin untuk makan saja kesusahan. mereka yang tidak memiliki pakaian sebagai penghangat tubuh, kasur untuk alas tidur, bahkan mungkin rumah sebagai tempat tinggal dan berlindung. Mereka yang merasa khawatir jika hendak beribadah karena mungkin saja dapat terbunuh sewaktu mereka beribadah. Dengan membaca tulisan ini saja, kita selayaknya bersyukur kepada Tuhan karena dapat kita bayangkan jika untuk melihat saja tidak bisa, bagaimana untuk membaca ?
Menurut Ippho Santosa, salah satu motivator ternama dari Indonesia sekaligus penulis bestseller buku motivasi berjudul 10 Jurus Terlarang, syukur dengan sukses sangat erat kaitannya. Syukur adalah anak tangga mutlak untuk mencapai kesuksesan. Pernyataan tersebut juga terdapat dalam buku The Secret. Bayangkanlah hal - hal yang Anda dambakan dengan penuh rasa syukur, seakan akan Anda sudah menerimanya. Dengan demikian, Anda akan menerimanya segera !", seperti itulah garis besar kutipan buku The Secret. Ada pula referensi buku hebat yang kontroversial seperti buku The Hidden Message In Water oleh Dr. Masaru Emoto. Pada buku ini dijelaskan bahwa air memiliki sifat unik yang dapat mengerti serta memahami pesan dari manusia. Kristal air dapat menciptakan bentuk yang indah jika mendengarkan bisikan kata "syukur" maupun "cinta" dalam bahasa apapun.
Arti dari semua ini menurut Ippho Santosa yakni, bahwa alam semesta ini berasal dari air. Semua kehidupan juga bermula dari air. Namun, yang paling penting yaitu fakta bahwa 70% dari tubuh manusia terdiri oleh air. Jadi, setiap Anda menyebutkan kata "syukur" dan menyimpan kata "syukur" tersebut, maka Anda membekali diri Anda dengan energi - energi positif yang Anda butuhkan untuk membawa Anda kepada kesuksesan. Tidak mengherankan jika semua agama mengajarkan kita untuk selalu bersyukur. bagaimanapun cara yang kita gunakan untuk bersyukur kepada Tuhan, intinya bersyukur memiliki kekuatan maha dahsyat yang dapat membuat kita lebih dekat dengan kesuksesan. Mari lengkapi hidup kita dengan bersyukur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...