Jumat, 29 Juni 2012

5 Wanita Cantik Berwajah Boneka

Boneka barbie adalah boneka yang menyerupai manusia dan telah berhasil menjadi ikon bagi mainan gadis dalam kurun waktu 50 tahunan terakhir. Barbie memiliki ciri yang glamor dan fashionable. Namun bagaimana jika barbie yang cantik dan anggun ternyata benar-benar hidup ? pasti akan menjadi buah bibir yang sangat fenomenal dan menarik. Begitulah yang terjadi pada beberapa perempuan di bawah ini yang ternyata memiliki wajah yang sangat mirip dengan boneka.

Katrina Kaif
Katrina Kaif adalah seorang model asal India yang memiliki predikat sebagai wanita terseksi dalam polling majalah FHM India. Artis Bollywood ini memiliki wajah yang anggun, cantik, dan seperti boneka. Ia adalah blesteran India dan Inggris sehingga memiliki pesona Internasional yang eksotis. Karena kecantikan dan keseksiannya, Katrina menjadi ikon barbie baru bagi perusahaan boneka ini. Katrina terpilih untuk dibuatkan tiruannya dalam sebuah boneka barbie bernama Katrina Kaif Barbie Doll sebagai perayaan ulang tahun ke 50 perusahaan ini.




Charlotte Hothman
Wajah barbie cenderung untuk menunjuk pada sesosok gadis yang anggun dan cantik. Namun tidak bagi Charlotte, wanita yang telah berusia 24 tahun ini sangat terobsesi dengan barbie dan sangat ingin merubah penampilannya menjadi seperti boneka kesayangannya. Wanita ini berani menghabiskan dana sekitar 10 ribu poundsterling atau sekitar Rp. 143,1 Juta untuk mengoperasi wajahnya. Charlotte menjalani pembedahan untuk mendapatkan hidung yang sempurna serta bibir yang terlihat seksi agar nampak menyerupai barbie. Tak kupa ramput yang teah ia cat menjadi pirang agar penampilannya semakin sempurna. Charlotte juga tidak lupa mengenakan pakaian serupa dengan yang barbie kenakan. Wanita ini mencintai barbie sejak ia berusia 3 tahun.





Alodia Gosiengfiao
Alodia Gosiengfiao adalah cosplayer berwajah barbie yang sangat terkenal di Filipina. Gadis ini cantik dan pintar dalam mendesain penampilannya sehingga terlihat layaknya seorang barbie. Gadis manis berusia 18 tahun ini lahir di Quezon City pada tanggal 9 Maret 1998. banyak prestasi telah ia gapai. Dalam dunia cosplayer, gadis ini telah banyak berpengaruh dalam dunia fashion. Gadis ini juga masuk dalam 100 wanita terseksi versi FHM Filipina. Ia menduduki peringkat ke 87 pada tahun 2009 dan peringkat ke 76 pada tahun 2010.



Venus Angelica
Remaja yang bermake up pada wajahnya, berpakaian boneka, bersuara imut, berwajah lucu menggemaskan, dan berperilaku seperti anak kecil sangat jarang ditemukan di London. Venus Angelica memiliki garis wajah yang persis dengan boneka. Ia memiliki mata yang besar, bibir yang mungil tipis, serta rambut lurus yang indah. Budaya anime juga telah melekat erat pada remaja 15 tahun ini. Hal ini terlihat dengan cara berperilaku dan bicaranya yang sangat mirip dengan karakter gadis imut pada tokoh anime. Ketertarikan Angelic berawal saat ia tinggal di jepang dan mulai mengenal anime di sana. Dia mulai merubah penampilannya seperti layaknya karakter anime dan mengunggah 78 video mengenai make up serta fasion yang menjadi karakternya. Hingga saat ini Angelic memiliki 13 ribu penggemar pada youtube serta 14 ribu pada jejaring sosial facebook. Kemungkinan penggemar Angelic akan terus meningkat seiring dengan waktu.



Dakota Rose
Tampil sebagai barbie telah menjadi sebagian dari kehidupan Rose. Ia menjelma dalam bentuk putri boneka yang disebut barbie pada kehidupan nyata. Kesempurnaan struktur wajah dalam menyerupai barbie tak usah diragukan lagi. Supermodel berusia 19 tahun yang dikenal dengan sebutan kota koti ini tidak memiliki bakat tertentu selain kepiawaiannya dalam berbusana serta merias wajah. Kiri Rose telah berhasil menjaring banyak orang dalam tutorial fashion serta kecantikan uniknya. Barbie membuat Dakota Rose sangat terkenal di negara-negara seperti Jepang dan China.






























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...