Kamis, 26 Juli 2012

Ular Terbesar di Dunia Ditemukan !


Foto di atas dimaksudkan untuk menunjukkan seekor ular 55ft yang telah ditemukan di sebuah hutan, di Malaysia. Foto ini telah menjadi sensasi internet dengan topik ular terbesar di dunia. Ular ini diklaim sebagai salah satu dari dua Boa terbesar yang ditemukan oleh pekerja saat membabat hutan untuk jalan yang baru. Mereka rupanya membangunkan ular tidur selama proses usaha untuk melibas gundukan besar tanah.

"Pada penggalian ketiga, operator menemukan ada darah di antara tanah, dan ketika menggali lebih dalam, ular yang sekarat pun muncul," kata salah seorang narasumber.

"Pada saat para pekerja kembali, boa yang terluka telah meninggal, sedangkan ular lainnya telah menghilang. Operator buldoser masih sangat shock, ia bahkan tidak bisa berdiri."

Driver buldoser tersebut begitu sangat trauma sehingga menyebabkan ia terkena serangan jantung dan pada saat perjalanan menuju rumah saki sang operator pun meninggal dunia.

Ular ini memiliki panjang 55ft (16.7M), dan berat jika ditimbang adalah 300kg serta diperkirakan telah hidup selama 140 tahun, menurut informasi ular ini adalah ular terbesar di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...