Rabu, 30 Mei 2012

Konser Lady Gaga(L)

Konser Lady Gaga resmi dibatalkan setelah melewati berbagai kontroversi yang baru - baru ini selalu terjadi. Ada yang "bahagia", namun ada pula yang "kecewa". Para "Little Monster", sapaan bagi fans setia Mother Monster (Lady Gaga) sudah pasti sangat kecewa dengan keputusan ini. Bahkan, Little Monster yang didukung oleh EX Plaza Indonesia telah menggelar pertunjukan yang bertajuk Tribute to Lady Gaga sebagai peringatan akan batalnya konser Lady Gaga.

Berbeda dengan para Little Monster, FPI atau kepanjangan dari Front Pembela Islam sepertinya merasa "bahagia" dengan berita gagalnya konser Lady gaga ini. FPI malahan berencana untuk menggelar syukuran pada 3 Juli 2012 mendatang di Stadion Gelora Bung Karno.  Hal tersebut sesuai dengan yang telah diungkapkan oleh Ketua DPD FPI Jakarta, Salim Atalas. 

Namun menurut Anggota Komisi X DPR, Zulfadhli, gagalnya konser Lady Gaga akan sangat berdampak negatif bagi citra Indonesia di mata dunia, pemerintah seharusnya segera menjelaskan kepada publik internasional mengenai gagalnya konser Lady Gaga tersebut. Memang, gagalnya konser tersebut.
Bagai mana menurut pendapat Sahabat sekalian ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...