Rabu, 30 Mei 2012

Andik Vermansyah : Masa Depan Indonesia


Andik Vermansyah adalah seorang pemain sepak bola berusia 20 tahun yang lahir pada tanggal 23 November 1991 di Jember, Jawa Timur. Nama pemain Persebaya 1927 ini mulai mencuat saat ia membela Tim Nasional Indonesia pada perhelatan Sea Games tahun 2011 yang diselenggarakan di Indonesia. Kini nama Andik kian meroket setelah ia menjadi pemain Indonesia pertama yang mendapatkan kaos David Bechkam saat melakoni uji coba melawan LA Galaxy. Beckham merasa bersalah kepada Andik karena ia telah menjegal Andik dengan keras untuk menghentikan laju pemain cepat ini.

Baru - baru ini Andik juga mendapatkan kaos dari Esteban Cambiasso seusai laga uji coba dari Liga Selection melawan F.C. Internazionale. Andik dikabarkan akan hengkang dari Persebaya 1927 untuk berlabuh menuju tim sepak bola luar negeri. Saat ini ia mulai dilirik oleh klub - klub eropa seperti Regina, Novara, serta Bencifa. Ia juga diberitakan mulai menarik minat LA Galaxy serta Inter Milan.

Menurut saya Andik memiliki potensi yang luar biasa untuk berlaga di kompetisi internasional, dan semoga itu segera dapat terwujud. Bagaimana menurut pendapat Sahabat sekalian ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...